Latihan Posko II Yonif 115/ML Resmi di Buka

Aceh Selatan, acehportal.com - Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E dalam hal ini di wakili oleh Danyonif 116/GS Mayor Inf Arief Subagiyo membuka Latihan Posko II Yonif 115/ML, bertempat di Aula Yonif 115/ML, Ds. Ujung Padang Asahan, Kec. Pasie Raja, Kab. Aceh Selatan, Senin (26/11/18).

Adapun Tujuan Latihan Posko II ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemapuan komandan dan staf serta unsur pelayan markas dalam mengintregasikan teknik, prosedur dan tata cara kerja yang berlaku serta menguji efektifitas fasilitas di satuan markas komando satuan.

Selanjutnya, Dalam amanat tertulis Danrem 012/TU yang di bacakan oleh Danyonif 116/GS mengatakan Latihan Posko II ini merupakan latihan taktis tanpa pasukan untuk melatih Komandan dan staf serta unsur pelayan markas agar memahami dan mampu mengaplikasikan teknik pekerjaan staf, pelayan markas komando, penyusunan gelar posko, pemindahan posko dan pengamanan posko sesuai dengan tujuan dan sasaran latihan.

"Manfaatkan kesempatan latihan ini dengan sebaik-baiknya, pedomani teknik penyelenggaraan dan ketentuan pelaksanaan latihan posko II dengan baik dan sesuai teknik penyelengaraan latihan yang berlaku", harap Danrem dalam amanatnya.

selanjutnya, kegiatan latihan Posko II ini dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 26 s/d 28 November 2018, dengan mengusung tema *"Yonif 115/ML Melaksanakan Latihan Posko II Batalyon Dalam Rangka Meningkatkan Kemampuan Komandan Dan Staf Serta Unsur Pelayan Markas Dalam Melaksanakan Tugas Operasi Lawan Insurjensi”.

Komentar

Loading...