Tukang Becak dan Mahasiswi Digerebek Warga di Aceh Tengah

ilustrasi-mesum

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Dua orang tukang becak berinisial FM (29) dan AM (37) warga Kecamatan Bebesen, serta seorang mahasiswi berinisial RM (22), warga Kecamatan Danau Lut Tawar, Aceh Tengah digerebek dan ditangkap Kamis (22/11/2018) malam.

Ketiganya ditangkap warga atas dugaan mesum yang dilakukan di sebuah rumah di kawasan Gampong Kelaping, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah yang kemudian diserahkan ke Polres Aceh Tengah Jumat (23/11/2018) kemarin setelah diperiksa oleh pihak Satpol PP dan WH setempat.

"Digerebek dan ditangkap warga sekira pukul 23.00 WIB yang curiga karena mereka serumah padahal bukan suami-istri. Menurut keterangan warga, mereka ditangkap saat tengah mesum," ujar Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, Iptu Agus Riwayanto Diputra Sabtu (24/11/2018) siang.

Ketiga pelaku saat ini diamankan di Mapolres Aceh Tengah dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan oleh penyidik Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Aceh Tengah atas permintaan bantuan penyidikan oleh pihak Satpol PP dan WH setempat.

"Masih kita proses dan kita periksa lebih lanjut atas permintaan bantuan penyidikan oleh pihak Satpol PP dan WH. Diduga melakukan perbuatan zina dan melanggar Pasal 33 jo Pasal 37 jo Pasal 25 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat," ungkapnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...