Babinsa Teunom Bersama Warga Bersihkan Mesjid Ar-Rahman

Aceh Jaya, acehportal.com  – Personil TNI Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong di Mesjid Ar – Rahman Desa Lueng Gayo Kecamatan Teunom, Jumat (23/11/2018).

Kegiatan gotong royong ini berupa pembersihan mesjid baik di dalam maupun pada bagian luar atau pekarangannya.

Mesjid ini selalu digunakan warga setempat untuk menunaikan ibadah shalat, selain itu mesjid yang berlokasi di tengah pemukiman warga ini juga digunakan ketika mengadakan musyawarah.

Pantauan di lokasi Personil Babinsa bersama warga menimbun tanah yang selama ini belum rata atau berlubang, selain itu semak belukar yang berada pada bagian belakang mesjid ini turut dibersihkan.

“ Kita bersama warga hari ini megadakan kegiatan gotong – royong di Mesjid Ar-Rahman, kita bersihkan semak belukar dan kita ratakan tanah yang masih berlobang. Tujuannya adalah agar mesjid ini bersih dan terawat sehigga warga yang melaksanakan ibadah shalat merasa nyaman dan khusuk “ kata Serda Arifin.

Serda Arifin dalam kesempatan tersebut mengajak warga agar selalu mengadakan gotong – royong untuk menjaga kebersihan, bukan hanya di mesjid tetapi kegiatan seperti ini perlu dilakukan di lokasi lain.

“ Kita himbau kepada warga agar rutin mengadakan gotong – royong seperti ini, kita bersihkan semua fasilitas umum baik mesjid maupun tempat lainnya seperti jalan, saluran air. Semua ini bermanfaat untuk kita semua “ ajak Serda Arifin.

Komentar

Loading...