Tetap Jaga Silaturahmi dengan Masyarakat

Abdya, acehportal.com - Demi terjaganya hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat Babinsa 05/Ttg Kopda Rajamansyah Dan Kopda Wenlepi melalsanakan Komsos(Komunikasi Sosial) yang berlansung disebuah kedai kopi didesa Gunung Cut, Kec Tangan -tangan, Selasa (13/11/2018).

Kegitan Komsos(Komunikasi Sosial) ini merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh seorang Babinsa,   yang berguna untuk mengetahui perkembangan wilayah dan  segala bentuk permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat  diwilayahnya.

''Kami(Babinsa) akan selalu menjadi rekan kerja bagi masyarakat kapan pun dan dimanapun kami akan selalu ada untuk masyarakat, kami akan selalu membantu masyarakat dalam memberikan Ide-ide yang berguna bagi masyarakat  dalam hal apapun'',  tutur Kopda Wanlepi.

Kopda Raja Mansyah menambahkan ''Dengan kegiatan ini dapat terjalin kerjasama yang baik dan selalu   berkoordinasi dalam setiap ada permasalahan yang mungkin tidak bisa diatasi, sehingga wilayah kita   ini menjadi Kondisif dan aman''.

Komentar

Loading...