Pasangan yang Diduga Selingkuh Digerebek Warga di Aceh Tengah

Ilustrasi

ACEH TENGAH, ACEHPORTAL.COM - Pasangan yang diduga berselingkuh digerebek warga di kawasan Gampong Toweren, Kecamatan Danau Lot Tawar, Aceh Tengah, Senin (12/11/2018) malam sekira pukul 22.00 WIB. Pasangan ini digerebek setelah sejumlah warga curiga dengan gerak-gerik keduanya.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairadjadi melalui Kasat Reskrim, Iptu Agus Riwayanto Diputra mengatakan, keduanya yakni IS (30), Petani, warga kecamatan Ketol, Aceh Tengah dan SN (32), IRT, warga kecamatan Sekrak, Aceh Tamiang.

"Keduanya yang bukan suami-istri ini digerebek warga yang curiga dengan gerak-gerik mereka di rumah di lelaki," ujar Kasat Reskrim Rabu (14/11/2018) siang saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, setelah ditangkap warga, keduanya pun diserahkan ke pihak Satpol PP dan WH setempat. Mereka kemudian didata serta dimintai keterangan yang kemudian diserahkan ke pihak Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Aceh Tengah untuk diproses lanjut.

"Pihak Satpol PP dan WH Aceh Tengah meminta kita untuk membantu proses penyidikan, jadi penyidik PNS (PPNS) dan penyidik kita bekerjasama untuk mengusut masalah ini," kata Kasat.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa keduanya memang sudah menjalani hubungan asmara terlentang itu sejak enam bulan lalu. SN yang merupakan perempuan bersuami diketahui sengaja menuju ke Aceh Tengah untuk bertemu dengan IS.

"Akhirnya ditangkap warga, ini masih terus kita dalami dan kita proses seusai Qanun yang berlaku. Keduanya diduga melanggar Pasal 33 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat," tambah Iptu Agus.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...