Babinsa Koramil Tangan-tangan Hadiri Rapat Turun Sawah

Abdya, acehportal.com - Danramil 05/Tangan-tangan Kapten Inf Iriaman yang diwakili oleh Serka Sy. Lubis (Batuud 05/Tangan-tangan) menghadiri acara Rapat Turun Sawah yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tangan–tangan. Selasa (13/11/2018).

Dalam rangka mensukseskan Swasembada Pangan Babinsa sebagai pendamping petani mempunyai tanggung jawab dalam hal mensukseskan program tersebut, untuk mencapai keberhasilan dalam Swasembada Pangan kami tidak bisa bekerja sendiri sehingga perlu berkoordinasi dengan semua pihak terkait didalamnya diantaranya PPL, P3A Kecamatan dan para Ketua kelompok tani.

Disela-kegiatan Danramil 05/Tangan-tangan Kapten Inf Iriaman yang diwakili oleh Serka Sy. Lubis(Batuud Koramil 05/Tangan-tangan) menyampaikan ''Kami akan siap membantu dan mengawal   program pemerintah dalam meningkatkan Swasembada Pangan dan kami akan berkoordinasi dengan PPL para anggota kelompok tani dalam rangka Turun Kesawah selesai panen ini'', ujar Batuud.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mendorong semngat para petani dalam pencapaian hasil Produktifitas  hasil panen.

Rapat kali ini dihadiri oleh, Camat Ttg, Danramil Tangan -tangan diwakili Batuud Tangan-tangan,Penyuluh Tani, Para Kecik dan Kejrun Kec Tangan-tangan.

Komentar

Loading...