Babinsa Lamno Bersama Warga Benahi Meunasah

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Yulizar bersama warga melaksanakan pembenahan pada bangunan meunasah di Desa Rumpet Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Sabtu ( 10/11/ 2018 ).

Pembenahan tersebut berupa pengecatan pada dindingnya  baik pada bagian dalam maupun pada bagian luar serta pembersihan di sekitar meunasah.

Selama ini meunasah ini merupakan salah satu tempat yang digunakan oleh warga Desa Rumpit  untuk menunaikan ibadah shalat, mengaji serta musyawarah.

“ Kita bersama warga sedang melaksanakan pembenahan pada bangunan meunasah di Desa Rumpit Kecamatan Jaya. Kita cat pada dinding bagian luar dan dalam agar terlihat bersih dan rapi. Kita ingin jemaah akan merasa nyaman saat berada di Meunasah ini “ kata Serda Yulizar.

Terlihat Serda Yulizar bersama warga sedang melakukan pengecatan pada bagian luar dinding meunasah. Mereka berada berdiri diatas papan yang sudah dibuat khusus agar dapat menjangkau dinding bagian atas. Sama seperti warga lainnya Serda Yunizar juga memengang satu buah ember yang berisi cat.

Serda Yulizar menambahkan kedepan agar semua pihak bersama – sama menjaga dan merawat meunasah tersebut agar kondisinya tetap bersih dan tidak mengalami kerusakan.

“ Kedepan harapannya kepada semua pihak di Desa Rumpit ini agar sama – sama menjaga dan merawat bangunan meunasah ini. Kita adakan kegiatan gotong royong secara rutin untuk memberishkan dan merawatnya. Keberadaan meunasah ini untuk kita bersama dan sudah seharusnya kita jaga bersama “ pungkasnya.

Komentar

Loading...