Tingkatkan Minat Membaca, Motor Pintar Babinsa Hadir Ditengah Warga

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya  Kopda Sufyan kembali mengopersikan motor pintar Babinsa di Desa Dayah Baro Kecamatan Krueng Sabee. Kali ini bukan menuju sekolah – sekolah tetapi Kopda Sufyan mengarahkan motor pintar Babinsa tersebut menyambangi masyarakat umum di desa binannya ini, Rabu ( 7/11/2018).

Bukan hanya buku pelajaran anak – anak sekolah, motor pintar Babinsa ini sudah dilengkapi dengan berbagai jenis buku seperti buku tentang pertanian, peternakan, perikanan dan lain – lainnya sehingga setiap kalangan dapat membaca sesuai dengan buku yang diinginkan.

“ Motor pintar Babinsa kita siapkan untuk semua kalangan dengan menyediakan berbagai jenis buku. Kita hari ini menyambangi para pekerja yang sedang istirahat untuk mengisi waktu kosong mereka dengan membaca buku ini “ kata Kopda Sufyan.

Kopda Sufyan menjelaskan bahwa motor pintar Babinsa sudah berulang kali dioperasionalkan baik ke sekolah maupun di lingkungan masyarakat. Tujuan dari motor pintar Babinsa ini adalah untuk meningkatkan minat membaca masyarakat sehingga diharapkan dapat memperluas pengetahuan dan wawasan mereka.

“ Kita sudah berulang kali menghadirkan motor pintar ini, baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat umum. Harapan kita dengan adanya motor pintar Babinsa ini dapat meningkatkan minat masyarakat dalam membaca. Dengan seperti itu maka masyarakat akan dapat menimba ilmu pengetahun dan memperluas wawasannya “ pungkas Kopda Sufyan.

Komentar

Loading...