Pembunuh Pemuda di Kos-Kosan Kuta Alam Akhirnya Ditangkap

acehportalMayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan dalam Kamar Kos di Kuta Alam

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Pembunuh seorang pemuda yang ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar kos kawasan Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (11/10/2018) malam lalu yakni Daniel Juliansyah (24), warga Gampong Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, akhirnya ditangkap.

Menurut informasi yang dihimpun, tersangka berinisial SK (28), warga Aceh Tenggara yang diduga sebagai teman dekat korban. Tersangka SK ditangkap polisi di kawasan Kecamatan Blang Jerango, Gayo Lues, Rabu (7/11/2018) siang.

Ia ditangkap saat tengah bekerja sebagai penebang pohon. Polisi juga mengamankan lima orang lainnya yang diduga sebagai penadah barang milik korban yang dibawa kabur pelaku usai menjalankan aksinya. Salah satu barang korban berupa sebuah motor Honda Beat diamankan di Sumatera Utara.

Informasi ini dibenarkan Dirreskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito saat dikonfirmasi. "Kasus pembunuhan di kos-kosan sudah terungkap, sabar ya, nanti akan kita informasikan lebih lanjut," kata Agus Sarjito.

Hal senada juga dibenarkan oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasat Reskrim, AKP M Taufiq. "Alhamdulillah berkat doanya, nanti kita rilis," kata Kasat saat dikonfirmasi terpisah.

Danil yang diketahui berprofesi sebagai guru honorer di salah satu sekolah dasar di kawasan Lueng Bata itu meninggal dunia dengan luka robek di bagian leher. Jasadnya ditemukan pemilik kos yang curiga mencium bau busuk menyengat. Danil diduga tewas dua hari sebelum ditemukan.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...