Membahayakan Keselamatan, Babinsa dan Warga Perbaiki Lantai Jembatan

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Teguh membantu warga memperbaiki lantai jembatan Kartika di Desa Bak Paoh Kecamatan Jaya, Senin ( 5/11/2018 ).

Kondisi lantai jembatan yang terbuat dari kayu/papan ini sebagian sudah mengalami kerusakan dan renggang, apabila dibiarkan maka akan sangat membahayakan warga yang melintas.

“ Kita sedang memperbaiki lantai jembatan Kartika. Terdapat kerusakan pada lantainya. Ini Harus selalu dilakukan perbaikan secara rutin, jangan sampai ada papan yang patah karena akan dapat membahayakan keselamatan warga yang melintas “ kata Serda Teguh.

Amatan di lokasi jembatan dengan panjang lebih dari 100 meter ini lantainya terbuat dari material kayu. Terlihat Serda teguh dan seorang warga tengah memperbaiki beberapa lantai yang rusak dan bergeser.

Seperti diketahui bahwa jembatan Kartika ini dibangun oleh TNI pada saat tanggap darurat pasca Tsunami tahun 2004 lalu dan sampai saat masih jembatan tersebut masih menjadi akses utama masyarakat untuk menyeberang khususnya masyarakat Desa Lamdurian Kecamatan Jaya.a

Komentar

Loading...