Seorang Kakek Cabuli 3 Bocah di Langsa

ilustrasi-pencabulan

LANGSA, ACEHPORTAL.COM - Seorang kakek berusia 65 tahun, SFR, warga Kecamatan Langsa Baro, Langsa ditangkap polisi atas perbuatan bejatnya yang mencabuli tiga anak dibawah umur. Ia ditangkap Minggu (4/11/2018) kemarin berdasarkan laporan pihak keluarga korban.

Dirreskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, tiga bocah yang dicabuli masing-masing yakni FS (8), MY (4) dan FA (7). Ketiga bocah ini dicabuli pelaku di sebuah rumah, Sabtu (3/11/2018) kemarin.

"Hal ini diketahui pertama kali oleh orang tua salah satu korban yakni MY. Saat sarapan kemarin, pelaku datang ke rumah korban dan membawa korban ke rumahnya saat orang tua korban lengah," ujar Direktur.

Saat dibawa ke rumah SFR, korban diberikan dua buah permen dan uang senilai Rp 1 ribu. Setiba di rumah, korban disuruh untuk tidur di kursi tamu yang kemudian pelaku mengeluarkan kemaluannya dan menggesekkan ke alat vital korban hingga klimaks.

"Merasa curiga, ibu korban mencarinya ke rumah pelaku. Sampai di rumah pelaku ibu korban melihat pelaku mengancing resleting celananya dan keluar rumah yang disusul korban," kata mantan Dirresnarkoba Polda Aceh ini.

Saat ditanyai oleh ibu korban, lanjut Agus, MY mengaku bahwa ia dicabuli. Hal ini diperkuat dengan adanya bekas cairan sperma yang diduga milik pelaku yang menempel di bagian celana dalam yang dikenakan korban.

"Atas laporan itulah pelaku ditangkap. Saat diperiksa, diketahui ada dua korban lainnya yang juga dibawah umur. Pelaku juga mengaku sudah melakukan aksi bejat ini beberapa kali," jelas Direktur.

Hingga kini, SFR masih diamankan di Mapolres Langsa untuk diproses lebih lanjut. Polisi juga mengamankan selembar celana dalam korban yang terdapat belas sperma.

"Masih diproses, pelaku dijerat Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," tambah Kombes Pol Agus Sarjito.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...