Tanah Longsor Tutup Badan Jalan, Babinsa Lageun Bantu Atur Lalu Lintas

Aceh Jaya, acehportal.com –  Personil Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Parwoto membantu mengatur lalu lintas di lokasi tanah longsor di Jalan Banda Aceh - Calang Gunung Cincrang tepatnya di  KM 132 Desa Sawang Kec Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, Jumat ( 2/11/2018 ).

Tanah longsor ini diperkirakan terjadi Jumat dini hari diakibatkan oleh hujan yang turun sehari sebelumnya.

Komandan Koramil 03/ Lageun Kapten Inf Samsudin mengatakan bahwa kejadian tanah longsor ini tidak menyebabkan korban jiwa dan arus lalu lintas tetap lancar seperti biasanya.

“ Tanah longsor di Desa Sawang hanya menutupi sebagian badan jalan. Tidak ada korban jiwa dan arus lalu lintas tetap lancar “ kata Danramil 03/Lageun Kapten Inf Samsudin.

Namun meski demikian personil Koramil sudah diarahkan ke lokasi untuk membantu mengatur lalu lintas serta menghimbau pengguna jalan agar berhati – hati.

“ Menunggu dilakukannya pembersihan jalan oleh pihak terkait Personil Koramil 03/Lageun telah diarahkan ke lokasi untuk membantu mengatur lalu lintas menunggu pembersihan oleh pihak terkait “ kata Kapten Inf Samsudin.

Sementara itu Sertu Parwoto yang berada di lokasi mengatakan meski tanah longsor hanya menutupi sebagian badan jalan namun kondisi tersebut tetap membahayakan, oleh karena itu ia meminta kepada pengguna jalan agar berhati – hati.

Komentar

Loading...