Tim Wasev TNI-AD Tinjau TMMD Kodim 0106/Ateng

Redelong, acehportal.com  - Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Perwira Tinggi Staf Khusus Kasad Brigjen TNI Didied Pramudito S.E didampingi Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo meninjau langsung pelaksanaan TMMD Reguler Ke 103 Tahun 2018 di Kp. Tembolon Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah, Rabu ( 31/10/18 ).

Begitu sampai dilokasi TMMD Tim Wasev beserta rombongan di sambut dengan pengalungan bunga dan peusejuk oleh warga setempat, usai dari situ dilanjutkan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta masyarakat yang bertempat di Masjid Sabilul Musttaqim Kampung setempat.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Didit Pramudito SE menyampaikan ucapan kepada Pemerintah Daerah yang telah bersungguh sungguh atas kerjasamanya dengan TNI, dalam hal ini adalah kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang merupakan salah satu program dari TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya Kami berharap, mudah mudahan apa yang telah diberikan oleh Allah SWT atas kesehatan kepada kita semua terkhusus bagi anggota satgas TMMD Kodim Aceh Tengah dapat melaksanakan pekerjaan ini dengan baik sesuai rencana dan tepat pada waktunya.

Kedatangan Kami ini dalam rangka melaksanakan pengecekan program dari pimpinan, atas pelaksanaannya TMMD Ke-103 Kodim 0106/Ateng yang terbagi menjadi Dua wilayah Kabupaten yaitu Aceh Tengah dan Bener Meriah, setelah itu akan Kami laporkan hasilnya kepada Pimpinan Atas", jelas Brigjen TNI Didit Pramudito SE.

Sebagai acara tambahan yaitu pemberian bantuan sarana ibadah dan peralatan olah raga kepada perwakilan masyakarat dan pemuda Tiga Kampung diantaranya Desa Tembolon, Rusip serta Wihni Duren oleh Tim Wasev TMMD beseta Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah.

Setelan dari tempat tersebut Tim Wasev Mabes TNI-AD langsung ke lokasi sasaran fisik TMMD yaitu salah satunya pembuatan jalan baru sepanjang 5.500 Meter dan lebar 6 Meter yang menghubungkan antara Desa Tembolon dengan Wihni Duren sampai hari ini sudah dikerjakan 70% dan kami sebagai Tim Wasev tidak ada memukan hal-hal yang menonjol, karena begitu saya tinjau hasilnya maksimal, cukup bagus, sesuai paparan Dandim.

Tampak hadir Danrem 011/LW a.n Kolenel Inf Agus Purwanto, Plt Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi, Pabanda Binsiap Apwil Spaban II/Puanter Sterad Mayor Inf Deny Ahdiani Amir, Ketua MPU BM Tgk. Almuzani, Kadis Bappeda Khairul Aksa, Kadis Trans BM Ishak, Kabag Humas BM Syukurdi, Staf Ahli Tgk. Baharuddin Usman, Para Perwira Staf dan Danramil Kodim Ateng serta Danki Satgas TMMD Kapten Inf Dominggus.

Komentar

Loading...