Tim Wasev TMMD Tijau Program TMMD ke 103 Kodim 0102/Pidie

Pidie Jaya, acehportal.com  - Setelah sehari sebelumnya mendengarkan paparan dari Dandim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino SE selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 103 di Makodim, Tim Wasev TMMD Mabesad Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Sucipto bersama Tim mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0102/ Pidie di Desa Kumba  Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. Selasa  (30/10/2018).

Setibanya di posko TMMD di desa Kumba sekitar pukul 09.00 WIB dan melakukan pengecekan posko, Brigjen TNI Sucipto beserta rombongan Tim Wasev didampingi Dansatgas TMMD langsung menuju lokasi pembuatan jalan dan pembangunan Box Culvert yang menjadi sasaran utama program TMMD ke 103 Kodim 0102/Pidie.

Selanjutnya kepada Dansatgas TMMD dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum(PU) Kabupaten Pidie Jaya yang juga turut hadir selaku Leading Sektor dalam kegiatan TMMD tersebut, Brigjen TNI Sucipto mengingatkan untuk pembuatan jalan agar tidak lupa juga dibuatkan parit di kanan dan kiri jalan baru untuk aliran air bila turun hujan.

“Dengan di buatnya parit di kanan kiri jalan sebagai aliran air tersebut selain menghindari terbawanya batuan sirtu juga mengantipasi jalan agar  tidak licin, serta  untuk menghindari tergerusnya badan jalan”. Tutup Brigjen TNI Sucipto.

Komentar

Loading...