TNI dan Pramuka Gotong Royong Bersama

Kutacane, acehportal.com - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan HUT Saka Wira Kartika ke 11 tahun 2018, TNI khususnya jajaran Kodim 0108/Aceh Tenggara dan personil Pramuka melaksanakan kegiatan Gotong royong membersihkan Pasar Central yang berada di Desa Mbacang Lade Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara. Senin (29/10/18).

Anak-anak Pramuka dan personil Kodim 0108/Agara terlihat bersemangat hilir mudik mengumpulkan sampah yang bertebaran di pasar tersebut dan membersihkan selokan kanan kiri jalan.

Kemudian terlihat beberapa di antara mereka terlihat berkeliling ke penjuru lokasi pasar central untuk memastikan agar tidak ada lagi sampah yang tersisa.

Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E,M.T.opsla yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arh Hamdanisyah, S.T yang juga hadir di tempat tersebut mengatakan, kerja bakti ini dilaksanakan bertujuan untuk memperingati HUT Saka Wira Kartika yang ke 11 bersamaan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Hal ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme pada generasi muda yang berada dalam organisasi Pramuka selaku binaan Kodim 0108/Agara sehingga diharapkan sebagai penerus perjuangan bangsa dapat mengambil hikmah dengan merapatkan barisan untuk bersatu menjaga keutuhan NKRI”. Tutup Pasiter Kapten Arh Hamdanisyah, S.T.

Komentar

Loading...