Pangdam IM Silaturahmi Dengan Pejabat Forkopimda Aceh Barat

Meulaboh, acehportal.com -  Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko melakukan silaturahmi dengan unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Barat, di Meuligoe Bupati Aceh Barat. Sabtu Malam (27/10/18).

Kunjungan Pangdam Iskandar Muda beserta istri Ny. Cut Soraya Indramotko dan rombongan tersebut disambut Bupati Abar Ramli MS dan para pejabat pemerintah daerah Kabupaten Aceh Barat. Kemudian Pangdam IM bersama istri mengikuti acara Pesejuk yang dilakukan oleh Ketua MAA Aceh Barat.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa kondisi ketertiban dan keamanan diwilayah Kabupaten Aceh Barat sangat kondusif, hal ini tidak terlepas peran aktif semua pihak, yang didukung oleh kerja sama yang sangat baik dari seluruh masyrakat dan jajaran Korem 12/TU, Kodim 0105/Abar serta jajaran Polres Aceh Barat.

Ia menyampaikan, bahwa masyrakat beserta pemerintah Kabupaten Aceh Barat mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI atas program - program yang dilaksanakan terutama dalam karya Bakti TNI,  Operasi Teritorial program Tentara Manuggal Membangun Desa (TMMD) serta TNI menjadi mitra pemerintah dalam sosialisasi program keluarga berencana dan juga program lainnya.

Sementara itu Pangdam menyampaikan, bahwa masyarakat Kabupaten Aceh Barat sangat respon dan peduli khususnya dalam menjaga dan memelihara situasi yang damai, nyaman dan sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam juga mengajak semua jajaran masyarakat termasuk didalamnya jajaran Korem 12/ TU, Kodim 0105/Abar dan Batalyon Infanteri 116/Garda Samudra yang berdomisili diwilayah Aceh Barat untuk terus menggalang kebersamaan, saling mengingatkan serta memberi masukan untuk memaksimalkan peran dan fungsi masing masing.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan cindera mata yang diserahkan oleh Bupati kepada Pangdam IM.

Turut Hadir, Ketua MAA Aceh Barat, Kapok Sahli  Pangdam IM, Irdam, Kajari Aceh Barat, Danrem 012/TU, Para Asisten Kasdam IM, Kapendam IM, Waaslog Kasdam IM, Para Dandim jajaran 012/TU serta unsur forkopimda Kabupaten Aceh Barat.

Komentar

Loading...