Satgas TMMD Kodim Ateng Berikan Pelayanan dan Sosialisasi Kesehatan

Redelong, acehportal.com  - Personil kesehatan lapangan yang tergabung dalam satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 diwilayah Kodim 0106/Ateng dipimpin Dantim Kes Serka Bukhari memberikan pelayanan dan sosialisasi kesehatan secara gratis kepada masyarakat Kp. Tembolon Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah, Jum'at ( 26/10/18 ).

Usai melaksanakan kegiatan tersebut Dantim Kes mengatakan, selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas TMMD, kami juga melakukan pengobatan gratis secara medis terhadap masyarakat yang berada diwilayah seputaran lokasi karya bhakti.

Lanjut, selama berada ditempat kegiatan TMMD ini, kami memberikan berbagai pelayanan kesehatan sesuai dengan penyakit atau keluhan yang dirasakan oleh masyarakat, baik yang datang ke posko kesehatan maupun berkunjung kerumah-rumah warga setempat.

“Ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Satgas TMMD Kodim Ateng dalam melaksanakan program sasaran non fisik dan meningkatkan kesehatan masyarakat" Jelas Komandan Tim Kesehatan

Dalam kesempatan ini juga, kami Tim Kes TMMD juga mensosialisasikan tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat, supaya masyarakat dapat terhindar dari berbagai macam penyakit, baik menular maupun tidak menular, selain itu hal tersebut merupakan salah satu faktor utama yang bisa mendukung untuk cara hidup sehat.

Komentar

Loading...