Dansatgas TMMD Kodim 0105 Bersama Masyarakat Tinjau Lokasi Pembuatan Jalan

Meulaboh, acehportal.com - Dansatgas TMMD Kodim 0105/Abar Letkol Kav. Nurul Diyanto Spd, harus melewati sungai agar bisa menuju ke lokasi jalan yang di terobos dalam Program TMMD ke 103/Kodim 0105/Abar bersama masyarakat Ds. Antong, Selasa (23/10/18).

Dalam kunjungannya ke Lokasi TMMD Dansatgas (Dandim 0105/Abar) yang didampingi oleh Pasi Ter Lettu Inf. Hendra Saputra serta masyarakat harus menyeberang sungai menuju titik lokasi pembuatan jalan sepanjang 6,5 KM.

Dengan semangat dan tekat yang kuat, tanpa menghiraukan kondisi alam, Dansatgas bersama masyarakat harus basah kuyup bersama sama, tanpa harus menggunakan sarana penyeberangan.

“ Saya bangga dengan prajurit saya yang mau berbaur dengan Masyarakat dalam mensukseskan Program TMMD ke 103 ini, walaupu medan yang sulit dan kondisi alam yang menantang mereka bahu membahu membangun sarana jalan, sepanjang 6,5 KM”,  ujar Letkol Kav. Nurul Diyanto, Spd.

“ Kita ketahui bahwa desa Antong merupakan salah satu desa terpencil di Kab. Aceh Barat, kondisinya ya seperti ini, mudah mudahan dengan adanya pembangunan jalan dari TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar nantinya dapat di manfaatkan oleh Masyarakat yang mayoritas bertani dan berkebun”,  sambung Letkol Kav. Nurul Diyanto, Spd.

Untuk diketahui, jalan yang sudah di terobos dan di ratakan saat ini sudah mencapai 4,5 KM, sedikit lagi mungkin akan selesai apabila keadaan memungkinkan dan hambatan tidak ada selama pelaksanaan.

Komentar

Loading...