Dansatgas TMMD ke 103 Tinjau Lokasi Pembuatan Mushola

Meulaboh, acehportal.com  –  Selain kegiatan Fisik dan Non Fisik dalam Program TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar juga melaksanakan kegiatan bersama Masyarakat, salah satunya membantu membangun sarana tempat ibadah agar cepat selesai dan dapat digunakan, Selasa (23/10/2018).

Menurut Dansatgas Letkol Kav. Nurul Diyanto, S.Pd, membangun tempat ibadah merupakan kewajiban kita semua, apalagi sarana ibadah Mushola di desa Antong sedang dalam proses pembangunan, mereka terhambat karena kurangnya tenaga dan bantuan Material dan itu sebuah keharusan kita sama- sama mendukung untuk mempercepat pembangunannya dengan cara membantu dan mendukung semampu kita.

Pembuatan  Mesjid di desa Antong sudah lama, akan tetapi terhambat karena keadaan desa yang terpencil dan tenaga Masyarakat yang kurang, dengan adanya personil Satgas TMMD ke 103 Dansatgas memerintahkan untuk membantu, agar Mushola cepat selesai pembangunannya dan dapat di pergunakan oleh Masyarakat dan Prajurit.

Selama berlangsungnya TMMD ke 103 di daerah Antong, banyak terjadi perubahan dalam lingkungan Masyarakat dan pembangunan di desa Antong yang merupakan desa terpencil di Kab. Aceh Barat.

Komentar

Loading...