Satgas Kodim 0105 Berikan Bantuan 20 Ekor Anak Bebek Kepada Warga Kurang Mampu

Meulaboh, acehportal.com -  Dalam Program penerobosan jalan TMMD ke 103 Kodim 0105/Aceh Barat  di desa  Antong, Anggota Satgas dan Babinsa mempunyai peran masing masing yang salah satunya Serbuan Teritorial, Senin (22/10/2018).

Dalam pelaksanaan TMMD di desa terpencil salah satu Babinsa Pos Ramil 12 Panton Reu, memanfaatkan keadaan untuk bisa membantu Masyarakat, sekaligus sebagai sarana teritorial,

Serka Sarwin selain menyelesaikan Program Jambanisasi dia juga melakukan Serbuan Teritorial dengan mengambil hati rakyat, dia menyisihkan sedikit uang sakunya untuk membantu warga,  dengan memberikan anak bebek entok untuk di pelihara agar dapat di manfaatkan telurnya oleh Masyarakat.

Ibu Indon 50 tahun warga desa Antong merupakan salah satu kaum duafa yang tinggal bersama suaminya di sebuah rumah tua,  suaminya sehari hari mencari kayu bakar di hutan,  atas bantuan ternak bebek dari Babinsa ibu Indon mengucapkan banyak terimakasih.

“ Pemberian ternak bebek ini merupakan inisiatif saya sendiri karena saya Babinsa disini melihat banyak warga saya yang kurang mampu, sehingga saya berinisiatif memberikan bantuan tersebut. Selain itu, di desa ini juga saya sedang mengerjakan program jambanisasi untuk masyarakat”, ucap Serka Sarwin.

Komentar

Loading...