Personil Koramil Teunom Perbaiki Pos Kamling

Aceh Jaya, acehportal.com  – Personil Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya melakukan perbaikan terhadap Pos Keamanan Lingkungan ( Pos Kamling ) di Desa Panton Kecamatan Teunom, Selasa (23/10/2018 ).

Pos Kamling Desa Panton sudah lama tidak difungsikan oleh warga setempat dan kondisinya sangat kotor karena  kurang perawatan.

“ Kita melakukan pembenahan Pos Kamling di Desa Panton. Kita akan perbaiki agar dapat difungsikan kembali. Selama ini Pos Kamling tidak pernah lagi difungsikan “ kata Serka Setia Bakti.

Pantauan dilokasi beberapa personil TNI dari Koramil 06/Teunom tampak melakukan pemebersihan pada Pos Kamling yang terbuat dari material kayu ini. Mereka memulai dengan menyiram lantai agar kotoran yang selama ini dapat terangkat. Selain itu mereka juga melakukan perbaikan pada pagar Pos Kamling. Beberapa kayu yang sudah patah diganti dengan yang baru.

“ Untuk sementara kami perbaiki pada bagian pagar dan membersihkan lantainya, besok kami akan kemari lagi melanjutkan perbaikan yaitu pengecatan agar terlihat bersih “ ungkap Serka Setia Bakti.

Serka Setia Bakti berharap dengan adanya perbaikan Pos Kamling ini diharapkan akan dapat mengaktifkan kembali fungsinya, dengan seperti itu maka kondisi keamanan di Desa Panton akan menjadi lebih baik.

“ Harapannya setelah diperbaiki akan dapat berfungsi lagi, kita menghimbau warga untuk mengaktifkan Pos Kamling ini  agar desa kita ini tetap aman “ pungkas Serka Setia Bakti.

Komentar

Loading...