Mantan Eks GAM Desa Antong Sambut Kedatangan Dansatgas TMMD Ke-103 Kodim 0105/Abar

Meulaboh, acehportal.com – Komandan Kodim 0105/Aceh Barat  selaku Dansatgas dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tiba di Desa Antong, Kec. Panton Reu Kab. Aceh Barat, Senin (22/10/18) malam.

Kedatangan Dansatgas TMMD 103 Kodim 0105/Abar disambut oleh Geucik Ds. Antong dan Mantan Eks GAM, Amin dan beberapa perangkat desa lain yang ada di wilayah TMMD.

Geucik dan para mantan eks GAM yang merupakan penduduk Desa Antong sangat gembira dengan kedatangan Dansatgas (Dandim 0105/Abar) yang mau bermalam dan berbincang- bincang untuk kemajuan desa mereka, yang selama ini disebut dalam katagori desa tertinggal.

Amin, salah satu mantan kombatan GAM yang tinggal di lokasi pembuatan jalan TMMD Ds. Antong Kec. Panton Reu Kab. Aceh Barat sangat bangga dan berterimakasih atas upaya Kodim yang menyelenggarakan Program TMMD ke 103 di desanya.

“Dengan adanya TMMD suasana kampung yang dulu mati kini hidup kembali, serta akses jalan yang tidak bisa dilalui Masyarakat kini sudah bisa di lalui,” ujarnya.

Dandim 0105/Abar mengatakan, kedatangan dirinya ke lokasi untuk melihat keadaan Personil dan Kondisi terakhir pengerjaan penerobosan jalan dan pembuatan yang kini sudah sampai di KM 4,2.

“Dan ini sudah masuk di hari ke delapan dibukanya TMMD ke 103 oleh Bupati Aceh Barat Ramli MS,” ujarnya.

Semoga tidak ada hambatan dalam pengerjaan penerobosan sepanjang 6,5 KM dari desa Antong tembus ke Ds. Langoh dan bisa dilanjut dengan pengerasan dengan batu kerikil.

Komentar

Loading...