Personil Polsek Diperiksa

Kapolda Copot Kapolsek Bendahara

Kondisi Polsek Bendahara

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas, Kombes Pol Misbahul Munauwar saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan seluruh personel Polsek termasuk Kapolsek setempat untuk diproses lebih lanjut.

"Kapolsek dan anggotanya, khususnya anggota yang terlibat langsung dengan penangkapan pengedar sabu itu kini masih diperiksa propam," kata Kabid Humas.

Polda Aceh, saat ini belum dapat memberikan komentar panjang terkait insiden ini karena masih dalam penanganan lanjut. Ia juga mengatakan, Kapolsek Bendahara sendiri yakni Ipda IW telah dicopot langsung oleh Kapolda.

BACA JUGA: Polsek Bendahara Aceh Tamiang Dibakar Massa

BACA JUGA: Ini Kronologis Seorang Pengedar Sabu yang Ditangkap Polsek Bendahara Sebelum Tewas

"Kapolsek sudah dicopot langsung Kapolda atas perintah Kapolri, masih diproses mereka semua dan untuk pengganti Kapolsek masih dicari. Saat insiden itu, Wakapolres Aceh Tamiang, Kompol Munzir pun langsung ke lokasi dan hingga saat ini masih bermusyawarah dengan masyarakat," ungkapnya.

Kabid Humas menabahkan, polisi masih menelusuri penyebab kematian tersangka AY sendiri. "Masih diselidiki penyebab tewasnya pengedar sabu yang ditangkap, proses musyawarah hingga kini masih berlangsung," tambah Kabid Humas.

Polsek Bendahara jajaran Polres Aceh Tamiang dibakar massa karena bentuk kemarahan warga atas tewasnya seorang pengedar sabu yang ditangkap yakni AY,31, warga Gampong Tanjung Kramat, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...