Kakudam Gowes Bersama Personel Kudam IM

Banda Aceh, acehportal.com -  Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kakudam IM) Kolonel Cku Sugiyarto bersama seluruh personel Kudam IM melaksanakan Gowes (olah raga bersepeda), Sabtu (20/10/18) pagi.

Kegiatan gowes ini menempuh jarak 7 Km,  mengambil titik start dari Mako Kudam IM tepatnya di jalan  Nyak Adam Kamil II, Ateuk Pahlawan, Baiturrahman. Adapun route yang dilalui yaitu Punge Blangcut, Meuraxa, Pelabuhan Ule Ulheu dan kembali finish di Mako Kudam IM.

Kakudam mengatakan, olah raga ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kondisi fisik agar tetap prima, dengan tubuh yang sehat maka dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok TNI.

Disamping itu, Gowes ini juga bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan, solidaritas serta tali persaudaraan yang kuat khususnya personel Kudam IM.

“ Disisi lain kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam  memperingati HUT Ke-73 Keuangan Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2018,” sebut Kolonel Cku Sugiyarto

Pantauan dilokasi, usai melaksanakan gowes kegiatan dilanjutkan lomba masak  yang diikuti personel dan Persit Kudam IM bertempat di Saung Kudam IM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Kudam, Para Paku Satker jajaran kudam IM, para Perwira, Bintara, Tamtama serta seluruh ibu – ibu Persit Ranting  2 Keuangan Cabang  VI Srendam IM.

Komentar

Loading...