Dengan TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar, Sarana Olah Raga di Desa Terpencil Aktif Kembali

Meulaboh, acehportal.com – Pembangunan TMMD tidak hanya berupa penerobosan dan pembuatan jalan melainkan membangun desa tertinggal agar lebih maju baik secara pembangunan, Mental dan yang lebih penting merubah pikiran warga agar tidak trauma dengan masa lalu, Kamis (18/10/2018).

TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar mencoba membangkitkan semangat olah raga Masyarakat, karena olah raga merupakan suatu sarana penting untuk meningkatkan kemampuan skil dan menjernihkan pikiran Masyarakat untuk lebih maju.

Seperti kita lihat daerah yang maju, yaitu daerah yang pembangunannya lebih pesat dan muncul bibit bibit atlit didalamnya dengan memfasilitasi sarana olah raga, sementara Desa Antong merupakan desa tertinggal yang penduduknya lebih banyak pengangguran, sehingga Satgas TMMD mencoba merubah pola pikir masyarakat untuk satu tingkat lebih maju.

Hari ini Masyarakat mulai membangun sarana olah raga, lapangan Volly yang telah bertahun tahun tidak ada lagi di kampung ini, Saudara Madzuddin menghibahkan sepetak tanah untuk kepentingan Masyarakatnya sebagai sarana olah raga, walaupun terlihat sederhana mereka merasa senang dengan adanya lapangan Volly yang sudah lama tidak ada.

Diharapkan dengan adanya lapangan Volly di Ds. Antong, dapat menarik pemain pemain dari tiga desa yaitu Desa Antong, Desa Pasi Raja dan Desa Paya Baroh, ketiga desa ini sangat berdekatan, semoga ini bisa jadi bermanfaat buat Masyarakat.

Komentar

Loading...