Babinsa dampingi Pemberian Obat Kaki Gajah di SDN Lubuk Batil

Aceh Tamiang, acehportal.com -Babinsa Koramil 04/Bendahara Kodim 0117/Aceh Tamiang Serka Jhon Bm mendampingi pelaksanaan Pemberian Obat Kaki Gajah di SD Negri Lubuk Batil, Kecamatan Bendahara kabupaten Aceh Tamiang. Senin (15/10/2018).

Babinsa menghimbau kepada Murit-Murit SD Negri Lubuk Batil dengan adanya program pemerintah yang baik ini kita harus memanfaatkan dengan sebaik-baiknya supaya terhindar dari penyakit kaki gajah.

Serka Jhon Bm mengatakan "kegiatan pemberian program pencegahan penyakit kaki gajah ini sangat penting untuak kita semua supaya terhindar dari penyakit kaki gajah dan salah satu tugas aparat teritorial untuk di jadikan ajang komunikasi sosial di bidang kesehatan di wilayah binaan",ungkapnya.

Sementara itu, Murit SD Negri Tugu Upah sangat antusias untuk memeriksakan diri  guna terhindar dari penyakit tersebut. Guru menyampaikan sangat berterima Kasih kepada babinsa Koramil 04/Bdh,Bidan Desa Lubuk Batil dan Puskesmas Bendahara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Lubuk Batil, Perwakilan dari Puskesmas Bendahara, Kepala Pustuh,Bidan desa Lubuk Batil,Staf dan para guru SDN Lubuk Batil.

Komentar

Loading...