Rayakan HUT TNI ke 73, Kodim 0118/Subulussalam Adakan Lomba Mancing Mania

Subulussalam, acehportal.com - Ratusan pemancing mengikuti Lomba Mancing Mania Dandim Cup I Kodim 0118/Subulussalam dalam rangka HUT TNI ke - 73 di Kolam Pancing Ak, Desa Lae bersih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Minggu (14/10/2018).

Kegiatan Lomba Mancing Mania ini dibuka oleh Walikota Subulussalam H Merah Sakti yang ikut dihadiri oleh Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Letkol Inf Winarko S.Ag yang ikut dihadiri diantaranya Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam, Dandim 0118/Subulussalam, Waka Polres Aceh Singkil, Kasibinkum Kajari Subulussalam, Walikota Subulussalam Terpilih, Para Kepala SKPK Subulussalam, Para Muspika Jajaran Kota Subulussalam, Para Kepala Desa Kecamatan Penanggalan dan ratusan Peserta Lomba Mancing Mania.

Dandim 0118/Subulusslam Letkol Inf Winarko S.Ag dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Semua Panitia dan steckholder yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Lomba Mancing Mania Dandim Cup I, dalam Rangka HUT TNI KE - 73 Tahun 2018.

Menurut Dandim, momen Lomba mancing mania Dandim cup yang ke I bertujuan sebagai komunikasi sosial untuk bersama - sama dalam menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat Kota Subulussalam.

"Kegiatan Mancing Mania Dandim Cup I bertujuan untuk menjalin komunikasi Sosial antara masyarakat dengan jajaran Anggota Kodim 0118/Subulussalam," sebut Dandim.

Pada acara peringatan HUT TNI ke - 73, Kodim 0118/Subulussalam di samping menyelenggarakan perlombaan mancing mania, namun atas nama Kodim 0118/Subulussalam ikut serta memberikan santunan kepada puluhan Anak Yatim dan ikut memberikan Blbantuan atau sumbangan untuk pembangunan Masjid Attahirin di Desa Lae Bersih Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.

"Saya berharap kepada semua masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Penanggalan ini, jangan di lihat besar kecilnya indek atau jumlah apa yang sudah kami berikan, namun kami berbuat dan memberi dengan Iklas dan tulus," sebut Dandim.

Sementara itu, Walikota Subulussalam, Merah Sakti saat membuka acara Lomba Mancing Mania menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Subulussalam, mengucapkan banyak trimakasih kepada bapak Pimpinan TNI AD, dalam hal ini Kodim 0118/Subulussalam.

Menurut Walikota, dengan hadirnya Kodim 0118/Subulussalam, suatu bukti bahwa betapa dekatnya masyarakat dengan Kodim 0118/Subulussalam dengan jajarannya.

"Dengan bukti adanya kegiatan Lomba Mancing Mania Dandim CUP I Kodim 0118/Subulussalam, para pesertanya bukan hanya berasal dari warga Kota Subulussalam, namun banyak juga warga dari Kabupaten Aceh Singkil dan Kabupaten Aceh Selatan," ujar Walikota Subulussalam.

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan lomba mancing mania, Ia berharap kepada seluruh masyarakat Kota Subulussalam untuk bersama - sama menyongsong hari esok dan membangun kota Subulussalam yang lebih berkwalitas dan bermartabat.

Berikut para Pemenang Lomba Mancing Mania, Yaitu, Juara I diraih oleh Sugianto dengan hadiah 1unit Sepeda Motor Bead, Juara II diraih oleh Suranta Ginting dengan hadiah 1 unit TV 41inc, Juara III diraih oleh Abdi cibro dengan hadiah 1unit kulkas 1pintu. Sedangkan untuk Juara harapan I diraih oleh AmJoni, Juara harapan II diraih oleh Andi dna Juara Harapan III diraih oleh Udin.

Komentar

Loading...