Polisi Masih Selidiki Barang Hilang Milik Pria yang Tewas di Kos Kuta Alam

liputan6ilustrasi pembunuhan

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sat Reskrim Polresta Banda Aceh hingga kini masih menyelidiki sejumlah barang yang hilang milik seorang pemuda yang ditemukan tewas mengenaskan dalam sebuah kamar kos di Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (11/10/2018) malam lalu yakni Daniel Juliansyah (24).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan, hal ini dilakukan berdasarkan keterangan keluarga korban. Ada sejumlah sejumlah barang yang dibawa oleh guru honorer SD Negeri 53 Banda Aceh yang merupakan warga Gampong Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman ini saat meninggalkan rumah Minggu (7/10/2018) lalu.

"Barang itu antara lain tas ransel yang dikenakan, laptop serta motor Honda Beat, saat ini masih hilang dan masih kita cari keberadaannya. Sejumlah saksi sudah diperiksa seperti pemilik kos, keluarga dan rekan korban," ujarnya Senin (15/10/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, Danil ditemukan tewas dengan luka di bagian leher di sebuah kamar kos milik Saiful Akbar Kamis malam. Ia ditemukan setelah pemilik kos curiga dengan pintu kos yang terkunci dan mengeluarkan aroma tak sedap. Padahal, seluruh kamar kos miliknya selama beberapa hari kosong.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Banda Aceh yang kemudian diserahkan ke pihak keluarga saat identitasnya diketahui, setelah sebelumnya dilakukan olah TKP oleh Polsek Kuta Alam dan tim Identifikasi Sat Reskrim Polresta Banda Aceh yang dipimpin Kapolsek, Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono.

Jasad korban pun dikebumikan Jumat subuh di pemakaman tempat tinggalnya oleh pihak keluarga. "Kasus ini masih dalam penyelidikan," ujar Kapolsek, Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono beberapa waktu lalu saat ditemui di lokasi kejadian.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...