Danyon Raider 112/Dj Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Japakeh, acehportal.com – Komandan Yonif Raider 112/Dharma Jaya Mayor Inf Agus AL Fauzi, S.I.P.,M.I.Pol. memimpin upacara kenaikan pangkat personil Perwira, Bintara, dan Tamtama Yonif Raider 112/DJ Periode 01-10-2018 di lapangan hitam Yonif Raider 112/DJ. Jum’at (12/10/2018).

Dalam acara tersebut sebanyak 56 orang personil yang terdiri dari 2 orang Perwira, 1 orang Bintara dan 53 orang Tamtama yang mengikuti acara korp raport kenaikan pangkat .

Hal ini merupakan tradisi di Satuan Yonif Raider 112/DJ, dimana acara ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Prajurit yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi.

Komandan Yonif Raider 112/DJ dalam amanatnya menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat bukan merupakan sesuatu hal yang mudah didapatkan oleh seorang Prajurit, tetapi memerlukan perjuangan, kegigihan dan kesabaran yang sangat tinggi, Karena kenaikan pangkat ini tidak didapatkan secara otomatis melainkan melalui seleksi yang sangat ketat, Sehingga hanya orang – orang terbaik yang mendapatkan penghargaan untuk naik pangkat.

“Saya ucapkan selamat, atas kenaikan pangkat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya”. Tutup Mayor Inf Agus AL Fauzi, S.I.P.,M.I.Pol.

Komentar

Loading...