Kakudam IM Buka Pekan Olahraga

Banda Aceh, acehportal.com - Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kakudam IM) Kolonel Cku Sugiyarto, memimpin langsung upacara pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka HUT Direktorat Keuangan Angkatan Darat atau Dirkeuad ke-73.

Pembukaan tersebut berlangsung di lapangan Olahraga Kudam IM Neusu Jaya, Kec. Baiturrahman - Banda Aceh, Selasa (09/10/18).

Dalam sambutannya, Kakudam IM Kolonel Cku Sugiyarto menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati hari jadi suatu organisasi tentu dilaksanakan berbagai kegiatan, dalam kesempatan kali ini, untuk memperingati  HUT Keuangan Angkatan Darat ke-73, Satuan Kudam IM melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga yang mempertandingkan olahraga umum, antara lain Sepak Bola, Sepak Takraw, bola Volly dan Tenis Meja.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Personel Kudam Iskandar Muda, baik yang ada di Makudam atau jajaran Kusatket Garnizun Banda Aceh.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia, yang dimaksudkan sebagai wahana prajurit Keuangan Angkatan Darat untuk saling berinteraksi dan berbagi pengalaman dalam konteks membangun profesionalitas khususnya dalam bidang olahraga umum. mempererat tali silaturahmi dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara sesama Personel Kudam IM.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan kesehatan bagi Personel Kudam IM dan juga sebagai ajang untuk menunjukan kemampuan dalam meraih prestasi. Untuk itu, diharapkan kepada para peserta sekalian agar melaksanakan perlombaan ini dengan sebaik-baiknya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kakudam IM Kolonel Cku Sugiyarto menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh peserta.

“Tunjukkan kemampuan terbaik untuk menjadi yang terbaik, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai seportivitas, taati segala aturan main dan ketentuan lainnya, serta patuhi dan hormati keputusan wasit yang memimpin pertandingan”, pungkas Kakudam IM mengakhiri sambutannya.

Komentar

Loading...