Babinsa Lhok Kruet Bantu Nenek Salamah Tanam Padi

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/ Aceh Jaya Kopda Musliadi membantu warga Nenek Salamah menanam padi di Desa Blang Monloung Kecamatan Sampoiniet, Rabu (10/10 2018 ).

Nenek Salamah berencana akan menanam padi seluas 0,4 hektar. Seluruh lahannya telah selesai dibajak dan sudah siap untuk di tanami padi.

Babinsa Koramil 02/Lhok Kruet Kopda Musliadi turut memberikan pendampingan saat Nenek Salamah menanam padi. Kopda Musliadi turun ke lapangan secara langsung membantu Nenek Salamah.

“ Hari ini saya membantu Nek Salamah menanam padi di Desa Blang Monloung Kecamatan Sampoiniet, mudah – mudahan kehadiran saya ini dapat membantu Nek Salamah “ kata Kopda Musliadi.

Amatan dilokasi Kopda Musliadi terlihat ikut masuk ke dalam sawah yang digenangi air dan lumpur ini. Ia bersama – sama dengan Nenek Salamah menanam bibit padi yang telah disiapkan sebelumnya.

Kopda Musliadi menambahkan akan selalu memberikan pendampingan kepada seluruh petani termasuk Nenek Salamah dengan harapan para petani akan temotivasi dan dapat meningkatkan pendapatan mereka.

“ Kita akan berikan pendampingan kepada petani, Babinsa akan turun ke lapangan seperti saat ini, kita motivasi mereka agar dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan “ pungkasnya.

Komentar

Loading...