Miliki Belasan Butir Ekstasi, Seorang Wanita di Aceh Tenggara Diamankan

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Personel Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara mengamankan seorang wanita yang memiliki dan diduga menyalahgunakan narkotika jenis ekstasi, Sabtu (6/10/2018) lalu.

Tersangka yang diamankan berinisial RM alias Reni (32), Wiraswasta, warga Gampong Terandam, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara.

"Tersangka ditangkap di pos perbatasan Lawe Pakam, Aceh Tenggara pada Sabtu lalu sekira pukul 04.00 WIB," ujar Direktur Dit Resnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito Senin (8/10/2018).

Agus menjelaskan, penangkapan ini dilakukan atas informasi yang diperoleh masyarakat tentang adanya seseorang yang memiliki dan membawa ekstasi dengan melintas di perbatasan menggunakan angkutan umum.

Atas informasi itu, akhirnya tim melakukan pengendapan dan menangkap tersangka setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Dari penangkapan ini diamankan sebuah plastik berisi 19 butir ekstasi warna oranye seberat 6,09 gram. Selain itu, diamankan satu plastik berisi dua butir ekstasi seberat 0,75 gram dan satu plastik bekas ekstasi," jelas Direktur.

Saat ini, tersangka masih diamankan di Mapolres Aceh Tenggara untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. "Masih dikembangkan lebih lanjut," tambah Kombes Pol Agus Sarjito.

Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...