Satu Mahasiswa yang Tenggelam Ditemukan

Satu Mahasiswa yang Tenggelam Ditemukan

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Satu mahasiswa Akademi Teknik Elektromedik (ATEM) Muhammadiyah, Razi Daudi Akbar (23) asal Aceh Barat yang tenggelam di kawasan Pantai Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar Minggu (7/10/2018) sore kemarin akhirnya ditemukan.

"Alhamdulillah satu orang korban yang tenggelam kemarin sudah ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian, sekitar 10 hingga 15 meter," ujar petugas Pusdalops BPBD Aceh Besar, Iqbal, Senin (8/10/2018) siang saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, jasad Razi ditemukan sekira pukul 10.00 WIB tadi setelah tim gabungan melakukan pencarian di hari kedua dengan menggunakan perahu karet. Korban, lanjutnya, ditemukan dalam keadaan mengapung di perairan pantai setempat.

"Saat ini sudah dievakuasi dan rencananya korban akan dibawa pulang ke kampung halamannya di Aceh Barat untuk dikebumikan, sementara saat ini kita masih mencari satu korban lainnya yang juga tenggelam yakni Nanda Yolanda (25)," jelas Iqbal.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua mahasiswa ATEM Muhammadiyyah yakni Razi dan Nanda tenggelam di Pantai Lampuuk, Minggu (7/10/2018) sore kemarin.

Kedua mahasiswa asal Abdya dan Aceh Barat ini terseret arus di dekat tebing Babah Dua pantai setempat saat tengah mandi dan berekreasi bersama sejumlah rekan lainnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...