Kopda Samsuria : Manfaatkan Waktu Belajar dengan Baik dan Maksimal

Banda Aceh, acehportal.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Baiturrahman Kopda Samsuria mengatakan, gunakanlah waktu belajar dengan baik demi meraih cita-cita yang gemilang.

Hal itu disampaikannya saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada saat pelaksanaan upacara bendera di Sekolah Dasar (SD) Negeri 40 Desa Neusu Jaya Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh,  Senin (8/10/18).

Selain itu, lanjutnya "Adek-adek jangan terlalu lalai dengan bermain, apalagi game-game online. Manfaatkan waktu belajar kalian demi meraih cita-cita di masa yang akan datang," ujar Kopda Samsuria.

Ia juga menyampaikan, kepada seluruh pelajar, menamankan semangat belajar, menjaga kebersihan dan menaati segala perintah guru di sekolah.

"Tanamkan semangat belajar didalam diri kalian masing-masing, baik hanya di Sekolah, maupun dirumah, supaya kedepan kalian bisa jadi orang yang berhasil," kata Kopda Samsuria.

Ia menambahkan, menumbuhkan  rasa cinta tanah air di lingkungan sekolah itu penting dilakukan, salah satunya dengan menghormati lambang negara yaitu bendera Merah Putih.

"Upacara bendera penting, karena dengan itu kita berarti menghormati salah satu lambang negara yang kita cintai ini," jelasnya.

Komentar

Loading...