Hari Kedua, Jasad Khaidir Akhirnya Ditemukan 

Hari Kedua, Jasad Khaidir Akhirnya Ditemukan 

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM - Seorang pelajar SMA bernama Khaidir (16) yang tenggelam di aliran sungai Krueng Aceh kawasan Gampong Lam Lueng, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (7/10/2018) kemarin akhirnya juga ditemukan.

Jasad Khaidir ditemukan mengapung kurang lebih 15 meter dari lokasi kejadian saat tim gabungan melakukan pencarian di hari kedua ini menggunakan perahu karet.

"Korban ditemukan sekira pukul 12.00 WIB tadi, saat ini sudah dievakuasi dan jenazah dibawa pulang ke rumah duka di Gampong Meusale, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar," kata petugas Pusdalops BPBD Aceh Besar, Iqbal, Senin (8/10/2018) siang saat dikonfirmasi.

Seperti diberitakan kemarin, Khaidir terseret arus sungai saat menyeberang aliran sungai bersama empat teman lainnya yang hendak memancing. Kondisi aliran sungai, diketahui memang sedang deras karena cuaca ekstrim yang beberapa hari ini melanda Aceh Besar.

"Korban sempat hendak ditolong oleh rekannya tetapi gagal karena arus sungai deras dan air yang keruh," kata Iqbal saat dikonfirmasi kemarin.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...