Kakanwil Kemenag Aceh Lantik Dua Pejabat Eselon IV

Banda Aceh - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh, melantik dua pejabat eselon IV di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh, di Aula Kanwil Kemenag, Jl. Abu Lam U. No 9, Banda Aceh, Jum’at (05 Oktober  2018).

Kedua pejabat tersebut adalah Safrizal, S.Pd sebagai Kasi Sistem Informasi Haji Bidang Haji Kanwil Kemenag Aceh dan Idris Suteja, M.M sebagai Kasubbag Ortala Kepegawaian Pada Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh.

Pelantikan tersebut dalam rangka mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan pejabat lama Berdasarkan Surat keputusan Menteri Agama RI Nomor: B421/Kw.01.1/2/Kp.07.6/10/2018.

Pelantikan kedua pejabat tersebut bertepatan dengan hari bersejarah, yaitu Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia dan juga bersamaan dengan pelantikan Prof. Dr. Phil. H. Muhammad Nurkholis Setiawan, MA sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI.

"Perlu dicatat, pelantikan hari ini bersamaan dengan hari sejarah, HUT TNI dan pelantikan Sekjen Kemenag RI yang baru, mudah-mudahan kedua pejabat yang di Lantik juga menjadi pejuang untuk lembaga Kementerian Agama Aceh," ujar Daud Pakeh dalam Sambutannya.

Selain itu, Daud Pakeh juga mengharapkan kepada pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan performa kerja dalam memberikan pelayanan kepada umat dengan melakukan berbagai Inovasi dalam bekerja.

"Pertahankan yang sudah baik, dan lakukan inovasi baru yang lebih baik," pesannya.

Selain itu, ia juga diingatkan agar tetap mengamalkan lima nilai budaya kerja Kemenag RI dalam keseharian bekerja.

"Dalam bekerja supaya kita tetap mempedomani lima budaya kerja, integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan," ucapnya.Pada kesempatan tersebut, Daud Pakeh kembali mengingatkan pejabat yang baru dilantik dan seluruh ASN Kemenag Aceh tentang pentingnya integritas dan loyalitas dalam bekerja.

Hadir pada pelantikan tersebut, Kabag TU, H. Saifuddin, SE, para Kabid, Pembimas, Kasubbag dan ASN Kanwil Kemenag Aceh.

Penulis:redaksi
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...