Dalam Rangka Menyambut HUT TNI KE-73 Anggota Pos Ramil Bergotong Royong di Desa Paya Rahat

Aceh Tamiang, acehportal.com - Anggota Pos Ramil Banda Mulia di bawah naungan Koramil 04/Bdh Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Polsek membaur dengan masyarakat melaksanakan gotong royong dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Desa Paya Rahat Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (04/10/2018).

Dalam gotong royong kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin antara Anggota Pos Ramil,Polsek dan warga masyarakat Desa Paya Rahat.dan Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong di tubuh masyarakat.

Anggota Pos Ramil Banda Mulia, Polsek dan masyarakat bahu – membahu membersihkan jalan dari berbagai macam sampah dan parit - parit yg ada di Desa Paya Rahat, Masyarakat terlihat sangat antusias sekali dalam melaksanakan Gotong Royong ini.

Kapten Inf M.Rizal Selaku Danramil 04/Bendahara Kodim 0117/Aceh Tamiang menambahkan bahwa, “Kegiatan bersama masyarakat ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan pemukiman masyarakat sekitar menjadi bersih, juga untuk mengurangi tempat bersarangnya berbagai jenis nyamuk yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, sehingga masyarakat akan terhindar dari penyakit yang ditimbulkan nyamuk. Selain itu, dengan lingkungan yang bersih dapat menciptakan keindahan lingkungan sehingga masyarakat akan betah, nyaman untuk tinggal”. Ungkapnya.

Komentar

Loading...