Sedang Bangun Tanggul, Warga Temukan Kerangka Manusia di Aceh Jaya

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Warga temukan kerangka manusia di lokasi pembangunan tanggul jalan di kawasan Gampong Dayah Baroe, Kecamatan Krueng Sabee, Senin (1/10/2018) siang kemarin.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Kasat Reskrim, Iptu Mahfud Mussady yang dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut, Selasa (2/10/2018).

"Benar, ada penemuan kerangka manusia oleh seorang pekerja kemarin sekira pukul 13.20 WIB, kerangka yang ditemukan mulai dari tengkorak kepala hingga kaki," ujar Kasat.

Ia menjelaskan, kerangka manusia itu ditemukan pertama kali oleh Mustafa (30) yang saat itu tengah bekerja membangun tanggul jalan di gampong setempat. Mustafa melihat kerangka tersebut tertanam di tanah.

"Kemudian dilaporkan ke perangkat gampong dan ke polisi. Kerangka yang ditemukan diperkirakan berusia puluham tahun yang diduga merupakan korban tsunami 2004 lalu," jelasnya.

Saat ini, tambah Kasat, kerangka manusia itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Calang untuk dilakukan penindakan lebih lanjut.

Komentar

Loading...