Serda Parwoto Ajak Guru Jauhkan Siswa dari Paham Radikal

Aceh Jaya, acehportal.com - Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Parwoto melakukan kegiatan Komsos berupa silaturahumi dengan pimpinan pesantren Al - Ansar Bapak Mustofa dan para dewan guru di Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Sabtu ( 29/9/2018 ).

Pada kesempatan ini Serda Parowoto dan seluruh dewan guru berkesempatan bertukar pikiran terkait perkembangan pendidikan para santri Al - Anshar.

" Kami hari ini bersilaturahmi dengan pimpinan pesantren Al - Anshar bapak Mustofa beserta dewan guru di Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti. Kita saling bertukar pikiran mengenai perkembangan pendidikan santri Al - Anshar " kata Serda Parwoto.

Selain itu masalah - masalah paham radikalisme turut menjadi perhatian Serda Parowoto pada pertemuan tersebut. Ia menganggap para santri sangat rentan dimasuki paham - paham radikalisme. Oleh sebab itu ia mengajak kepada seluruh dewan guru untuk sama - sama menangkal masuknya paham radikalisme di Pesantren Al - Anshar.

" Paham radikalisme juga menjadi pembicaraan kita. Para santri sangan rentan dimasuki paham - paham seperti itu. Oleh karena itu saya mengajak seluruh dewan guru agar sama - sama menangkal masuknya paham radikalisme di pesantrean Al - Anshar ini " ungkapnya.

Komentar

Loading...