Peringati HUT TNI ke-73, Kodim 0110/Abdya Gelar Baksos Donor Darah

Abdya, acehportal.com -  Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-73, Kodim 0110/Abdya menggelar acara Bakti Sosial donor darah, di aula Makodim setempat, Jalan Bukit Hijau Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie. Kamis (27/9/2018).

Diketahui acara yang bersinergi dengan PMI wilayah Aceh Barat Daya ini diikuti oleh Personel gabungan dari Kodim 0110/Abdya, Kipan E Yonif 115/ML, Polres Abdya, dan Satpol PP. Tidak ketinggalan para pengurus berserta Ketua  Persit KCK Cab. XXXII juga turut hadir dalam acara ini.

Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto melalui Pasiops Kapten Inf Mohd Arifin dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tersebut digelar sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT TNI ke-73 tahun 2018.

"Aksi ini sebagai wujud kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama. Harapannya dengan Baksos ini bisa membantu menambah stok darah di wilayah Abdya," tandasnya.

Amatan Media Center, Bakti sosial donor darah ini diikuti dengan antusias oleh Personel gabungan. Secara tertib mereka mengisi formulir dan mengantri donor.

Dari sumber yang diterima, acara yang berlangsung kurang lebih selama Tiga Jam ini didapatkan sedikitnya 25 kantong darah. Hasil tersebut langsung diserahkan kepada pihak PMI untuk diberikan pada warga yang membutuhkan.

Komentar

Loading...