Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Motivasi Pelajar SDN Desa Lae Bangun

Aceh Singkil, Acehportal.com - Anggota TNI jajaran Koramil 04/Simpang Kanan, Serda Agustian memberikan motivasi bagi pelajar dalam mengikuti pelajaran di Sekolah Dasar (SD) Negeri Lae Bagun, Kec Suro, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (26/9/2018).

Dalam kegiatan itu, Serda Agustian yang juga selaku Babinsa di Desa Lae Bangun ikut memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang Wawasan Kebangsaan.

Kepada para pelajar, Ia mengajak untuk senantiasa belajar, rajin ke sekolah, berbakti kepada orang tua dan Guru, menghindari Narkoba dan mempunyai cita-cita di masa akan datang.

Karena lanjutnya, anak-anak merupakan masa depan bagi generasi penerus Bangsa dan Negara. Ia juga mengajak pelajar untuk menghindari diri dari minum- minuman keras.

"Dalam metode komsos ini diharapkan dapat mrmberikan motivasi anak-anak Siswa-Siswi untuk lebih giat lagi belajar, mencari ilmu demi meniti masa depan yang cerah, sekaligus mencegah sedini mungkin dari kebiasaan buruk atau pengaruh lingkungan yang bersifat negative," harapnya.

Sementara itu, Kepala sekolah SD Negeri Lae Bangun, Ardianita S.Pdl mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/Simpang Kanan Khusus nya Babinsa Serda Agustian yang telah peduli dan memberikan motivasi kepada para pelajar.

"Kegiatan-kegiatan positif yang seperti ini bertujuan untuk meningkatkan minat belajar, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat memupuk keinginan untuk belajar," ungkapnya.

Komentar

Loading...