Kodim 0111/Bireuen Karya Bhakti dalam Rangka Menyambut HUT TNI ke-73

Bireuen, acehportal.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018, Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Karya Bhakti yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0111/BRN ( Letnan Kolonel Inf Amrul Huda, S.E,M.M,M.Sc ) di dampingi oleh Pimpinan Dayah Baitul Syarif ( Abu Muhammad ) dan juga Danramil 01/Kota Juang ( Letnan Satu Arm Zenov Johannes ) bersama sama dengan masyarakat bertempat di Masjid Baitul Syarif Desa Cot Tarum Baroh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Senin ( 24/9).

Adapun dalam pelaksanaan Karya Bhakti ini dilaksanakan gotong royong bersama sama masyarakat membersihkan dan membantu pembangunan masjid Baitul Syarif yang berada di desa Cot Tarum Baroh

Kegiatan Karya Bhakti yang di motori oleh Kodim 0111/BRN ini diikuti oleh personel dari berbagai elemen masyarakat.

Komandan Kodim 0111/BRN menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan serta kerjasama masyarakat dalam mensukseskan kegiatan Karya Bhakti ini, sesuai dengan tema HUT ke-73 TNI tahun ini yaitu Profesionalisme TNI untuk rakyat.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh semangat yang diikuti oleh personel Kodim 0111/BRN berjalan dengan aman dan lancar dengan harapan dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan masjid dapat terbantu dengan adanya kehadiran personel Kodim 0111/BRN sehingga kedepan kegiatan seperti ini dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan yang dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan dinamis maka akan tercipta sinergitas yang kuat antara TNI dan masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah Kodim 0111/BRN.

Komentar

Loading...