Kodim 0106/Ateng-BM Pegang Teguh dan Jaga Netralitas TNI

Takengon, acehportal.com - Jam Komandan merupakan bentuk kepedulian seorang atasan kepada bawahannya, dimana didalamnya terdapat penekanan-penekanan dan instruksi yang perlu dipedomani dan dilaksanakan serta komunikasi dua arah antara atasan dengan bawahan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo dalam melaksanakan Jam Komandan kepada Ratusan Prajurit Kodim dan Koramil Se-Jajaran serta PNS, yang bertempat dilapangan siaga Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Selasa ( 25/09/2018 ).

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah :

Pegang teguh dan jaga Netralitas TNI serta jati diri TNI dengan tidak terlibat politik praktis serta tingkatkan kemanunggalan dengan rakyat.
Pergunakan Media Sosial dengan baik dan benar.
Rawat dengan baik kendaraan dinas, baik itu roda Dua maupun Empat, hati-hati dalam berkendaraan, patuhi tata tertib berlalu-lintas, lengkapi surat-surat.
Batasi dan kendalikan anak anak kita dalam penggunaan HP, apalagi ada internet.
Tingkatkan terus kegiatan Upaya Khusus ( Upsus ) padi, jagung dan kedelai.
Jaga kesehatan, fisik dan sayangi keluarga, yakinkan anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang terbaik karena mereka adalah aset kita yang tak ternilai harganya.
Selanjutnya Dandim juga menekankan kepada seluruh Prajurit maupun PNS Kodim dan Koramil yang ada di Kab. Aceh Tengah dan Bener Meriah agar memahami tentang tugas dan tanggung jawab sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil).

Sebagai penutup Dandim berpesan, bantu kesulitan masyarakat yang bersifat memberikan motifasi maupun dorongan, sehingga dapat menimbulkan berbagai macam inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan Binter dilapangan serta hindari dari segala macam bentuk pelanggaran yang dapat merusak diri, keluarga dan satuan

Komentar

Loading...