Dandim Aceh Jaya Bersilaturahmi dengan Ulama

Aceh Jaya, acehportal.com - Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama didampingi oleh Perwira Staf Kodim 0114/Aceh Jaya mengadakan silaturahmi dengan para ulama di wilayah Koramil 01/Lamno, Rabu (19/9/2018).

Kegiatan ini merupakan rangkaian silaturahmi Dandim 0114/Aceh bersama masyarakat Lamno yang dimulai sejak hari selasa (18/9 ).

Abu Hasan pimpinan pesantren Istiqomatuddin Miftahul Ulum,  Abon Pante Tgk. Nurdin, Abi Zubir pimpinan pesantren Darul Arifin serta Aba Asnawi pimpinan pesantren BUDI adalah para ulama yang dikunjungi Dandim bersama rombongan di kediaman mereka.

Kehadiran Dandim  ini bertujuan untuk menjalin serta menjaga silaturahmi antara TNI dengan seluruh ulama - ulama serta tokoh agama di wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Selama bersama dengan para ulama ini Dandim berkesempatan bertukar pendapat tentang permasalah - permasalahan yang terjadi saat ini seperti penyalahgunaan narkoba, Proxy War, hingga para pemuda generasi Kabupaten Aceh Jaya yang harus dijaga bersama.

Selain itu Dandim dalam kesempatan ini juga mengajak ulama serta seluruh komponen bangsa  untuk bersama - sama menjaga keutuhan NKRI.

Pada kegiatan silaturahmi ini Dandim turut menyerahkan bingkisan paket sembako dari keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya.

Sebelumnya Dandim bersama rombongan telah melakukan silaturahmi dengan Muspika, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Jaya dan Kecamatan Indra Jaya.

Komentar

Loading...