Dandim 0117/Atam Gelar Pertemuan Bersama Unsur Forcopincam

Aceh Tamiang, acehportal.com - Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, MI.Pol membuka pertemuan “Pembinaan Tata Ruang Wilayah Pertahanan Darat TA 2018” di Aula Kodim 0117/Aceh Tamiang yang di hadiri oleh Kepala Staf Kodim, Perwira Staf, Danramil Dan Babinsa Seluruh Jajaran Kodim 0117/Atam, berserta tamu undangan. Senin (17/09/2018).

Dalam pertemuan ini tiap-tiap Kabid menjelaskan bawah perlu mengelola tata ruang yang baru dan melalui pembinaan kita tingkatkan Sinergitas RTRW pertahanan darat, dengan RTRW pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan keserasian, keselarasan dan keterampilan dalam pembangunan kepentingan dan pertahanan Negara.

Dandim 0117/Aceh Tamiang menambahkan dalam hal ini, "Kami mendukung penuh agar masyarakat khususnya Aceh Tamiang bisa merasakan dampak untuk kedepan agar kota bisa lebih maju lagi, Dengan adanya pembinaan tata ruang ini disa mengurangi terjadinya, kebakaran Hutan, tanah longsor dan banjir". Paparnya.

Mari kita bersama2 bekerja dengan hati yang iklhas agar hasil yang kita dapat nanti bisa di rasakan seluruh Elemen masyarakat. Tambahnya.

Di acara ini turut hadir, KBPS Busnur. S. SI, Kabid Tata Ruang Wilayah M.Hans Martakusuma. S. STP. MSP, Kabid BPBD. M. Husni, SP, Kabid Infrastruktur Bapeda. Dedy Nur Padli.

Komentar

Loading...