Prajurit Yonif Raider 112/DJ Laksanakan Lari 10 K

Japakeh, acehportal.com – Prajurit Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya melaksanakan lari aerobik dengan jarak 10 KM walaupun dengan cuaca hujan deras mengguyur tetap semangat dan kompak dengan rute sepanjang jalan Banda Aceh Komplek . Sabtu (15/09/2018).

Kegiatan lari Aerobik ini merupakan kegiatan rutin setiap harinya dilakasnakan setiap hari sabtu pagi, dengan tujuan untuk menjaga fisik para Prajurit Raider 112/DJ agar tetap sehat sehingga terhindar dari berbagai penyakit yang dapat mengganggu aktivitas.

Sebelum kegiatan Aerobik, terlebih dahulu di laksanakan pengecekan personil sebagai apel pagi. Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh oleh Bintara Jasmani dengan tujuan agar otot tidak tegang serta menghindari terjadinya keram otot.

Setelah pelaksanaan lari, Komandan Batalyon Infanteri Raider 112/DJ Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. mengucapkan terima kasih dan rasa bangga karena dalam pelaksaan lari seluruh prajurit bersemangat sehingga rasa letih pun seketika sirna.

“Pentingnya membina fisik, guna mendukung tugas pokok satuan. Karena di dalam fisik yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Tutup Danyon.

Komentar

Loading...