Bersama Warga, Prajurit Kudam IM Bersihkan Tanggul Sungai

Banda Aceh, acehportal.com – Personel Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) melaksanakan Giat Karya Bhakti bersama dengan masyarakat Desa Neusu Jaya Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh yang diikuti sebanyak 40 orang Sabtu (15/09/2018).

Adapun tujuan dilaksanakan karya bhakti ini adalah untuk membangkitkan semangat warga Lorong Sentosa, Desa Neusu Jaya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan khususnya kebersihan tanggul di sepanjang sungai Neusu, sehinga akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

“Sasaran karya bhakti ini adalah pembersihan tangul di sepanjang sungai Neusu yang berbatasan langsung dengan pemukiman warga, terang Letda Cku Bambang Suhendra.

Selain itu dengan diselengarakannya kegiatan ini diharapkan akan lebih mempererat tali silaturahmi antara prajurit Keuangan Kodam IM (Kudam IM) dengan masyarakat di lingkungan Desa Neusu Jaya.

Dalam giat Karya Bakti ini turut dihadiri oleh Keucik Neusu Jaya, Bapak Hidayat Nasution, Babinkamtibmas Polsek Neusu Jaya, Bripka Yulian serta Babinsa Koramil Neusu Jaya.

Komentar

Loading...