Pangdam IM Silaturahmi Dengan Pejabat Forkopimda Bireuen

Bireuen, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko Silaturahmi Dengan segenap pejabat Forkopimda Kabupaten Bireuen usai prosesi peseujuk di Pendopo Bupati Bireuen, Senin (10/9/18).

Dalam acara silaturahmi tersebut, Pangdam IM didampingi Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, Danrem 11/LW, Danrem 12/TU, Para Asisten Kasdam IM, Para Kabalakdam IM, serta Dandim 0111/ Bireuen.

Mengawali sambutannya, Pangdam menaruh harapan besar bahwa segala kegiatan yang dilaksanakan dan hasil yang diberikan oleh prajuritnya bersama-sama komponen masyarakat dalam kegiatan Opster TNI Kodam IM TA. 2018 memiliki manfaat besar dan berguna untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bireuen.

" Semoga hasil dari Opster dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat”, terang Pangdam.

Selain itu, lanjut Pangdam, Jendral Bintang Dua ini juga menegaskan bahwa prajurit Kodam IM siap untuk membantu program yang sudah dijalankan Bupati untuk meningkatkan pembangunan daerah yang pada akhirnya untuk mensejahterakan masyarakat, karena dengan adanya hubungan yang erat antara masyarakat dengan TNI dapat menciptakan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur.

Sementara itu Bupati Bireuen juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangdam ke Pendopo bireun, “Panglima sudah resmi menjadi warga Aceh umumnya untuk Bireuen khususnya karena sudan di Pesejuk." Tutur Bupati.

Turut hadir Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos, Kajari Bireuen, Ketua DPRK, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Wakil ketua Mpu Teuku Rozali Wahab, serta Muspida Kabupaten Bireuen.

Komentar

Loading...