Pangdam IM Silaturahmi dengan Forkopimda Lhokseumawe dan Aceh Utara

Lhokseumawe, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko silaturahmi dengan pejabat Forkopimda Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara di Mess Lilawangsa, Minggu ( 9/9/18) malam.

Ini merupakan kali pertama Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko bersilaturahmi sekaligus berkesempatan memperkenalkan diri sebagai Pangdam Iskandar Muda yang baru kepada Forkopimda Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Dalam silaturahmi tersebut, Pangdam IM didampingi Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM dan Kabalakdam IM.

Pangdam IM dalam sambutannya, menyampaikan kepada segenap Pejabat Forkopimda lhokseumawe dan Aceh Utara untuk saling berkerja sama dan saling bahu membahu untuk membantu pelaksanaan tugas Pangdam, meski di Tingkat Daerah.

“Saya berharap antara pejabat Forkopimda dengan prajurit TNI untuk bersatu dengan masyarkat demi menciptakan Aceh yang lebih baik, serta mendukung program-program yang dilaksanakan pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pesan Pangdam IM.

Pangdam IM juga berpesan, apabila ada anggota TNI yang menyakiti rakyat untuk disampaikan kepada dirinya. Karena TNI adalah bekerja untuk rakyat, yakni membantu kesulitan rakyat dan saling berkerja sama untuk menciptakan rakyat yang sejahtera.

"Anggota saya, saya perintahkan untuk bersikap humanis pada masyarakat, jangan sombong, angkuh pada masyarakat, tegur duluan masyarakat dimanapun berada, itu semua hanya satu tujuan agar anggota bisa bersatu dan tidak ada jarak dengan masyarakat," tutur pangdam dalam Silatuhami tersebut.

Karena, sambung Pangdam, prajurit Kodam Iskandar Muda memiliki empat Point Moto diantaranya, prajurit harus selalu taqwa pada Tuhan Yang Maha Esa, solid dalam arti harus kompak satu sama lain, profesional, Militan dan Humanis serta prajurit harus ramah Kepada Masyarakat.

" Janganlah ragu-ragu apabila ada kesulitan, laporkan pada kami, pasti kita bantu dengan semampu kami. Sekali lagi karena tugas kami adalah melindungi, mengayomi, dan membantu Masyarakat,” tutup Pangdam.

Dalam silaturahmi tersebut tampak hadir Wali Kota Lhokseumawe, Rektor Universitas Malikul Saleh serta pejabat Forkopimda Lhokseumawe.

Komentar

Loading...