Babinsa Kodim 0110/Abdya Berikan Bantuan Sembako pada Warga Kurang Mampu

Abdya, acehportal.com - Babinsa Koramil 05/Tangan-tangan Kodim 0110/Abdya memberikan bantuan Sembako pada warga kurang mampu, di Desa Kuta Bak Drien Kecamatan Tangan-tangan. Sabtu (8/9/2018).

Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. melalui Danramil setempat Kapten Inf Iriaman dalam keterangannya menyampaikan, bantuan Sembako tersebut diberikan sebagai tali asih Kodim 0110/Abdya pada warga binaan, khususnya bagi kaum dhuafa serta warga yang tidak mampu.

Selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan.

"Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup", ungkap Danramil.

Lebih lanjut Danramil menerangkan, pemberian bantuan Sembako tersebut merupakan bagian dari program bhakti sosial Kodim 0110/Abdya yang secara Swadaya terus dilaksanakan dan berkelanjutan.

"Untuk diketahui, selain pembagian Sembako pada warga kurang mampu, kami juga memberikan khitan gratis pada anak yatim, dan mualaf yang tidak mampu. Semoga ini semua bermanfaat", tandas Danramil.

Komentar

Loading...